KESET

KESET! a.k.a Welcome, haha selamat datang, selamat baca-baca, selamat menikmati, selamat komen, selamat kritik, :)

Kamis, 19 April 2012

Serial SI GADIS 4


Sore yang hangat! Begitu kata mereka
Bermain di tanah lapang, saling bercengkrama
Tapi aku tak merasa demikian
Hey gadis bertatap hampa! Apa yang sedang kau fikirkan?
Entahlah!
Namun, mengapa kau tampak begitu bimbang?
Aku sendiri bimbang dengan apa yang aku fikirkan
Mengapa?
Mungkin karena akulah si gadis berwajah basah, akulah si gadis berwajah muram
Ceritakanlah padaku!
Tak perlu! Alam, dunia, matahari, dan angin telah menjadi saksi
Kalau begitu, siapa yang sedang kau fikirkan?
Diriku sendiri.
Mengapa?
Karena aku bimbang mengapa aku begitu mendewakannya, begitu mencintainya, bahkan begitu menyayanginya
Dengan pria yang sama?
Mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar