KESET

KESET! a.k.a Welcome, haha selamat datang, selamat baca-baca, selamat menikmati, selamat komen, selamat kritik, :)

Kamis, 19 April 2012

Serial SI GADIS 3


Dihari yang terik itu seseorang menghampiriku
Hari cerah, semua tampak riang
Namun mengapa engkau masih bersedih?
Aku membisu
Hey gadis pemuram! Mengapa kau masih bersedih?
Karena aku adalah si gadis berwajah basah
Aku heran, mengapa kau tak pernah senang?
Entahlah, mungkin matahari enggan membagikan kesenangannya padaku
Mengapa kau menangis lagi kali ini?
Dunia, kehidupan, segalanya terasa tak adil bagiku
Masalah apa gerangan?
Tidak ada
Lalu?
Hanya masalah pikiranku
Tentang apa? Seseorang?
Ya.
Pria yang sama dengan waktu itu?
Tidak.
Lalu? Aku bingung denganmu.
Tak apa. Aku sendiri terkadang bingung terhadap diriku.
Karena aku tak bisa mengerti dan dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar