KESET

KESET! a.k.a Welcome, haha selamat datang, selamat baca-baca, selamat menikmati, selamat komen, selamat kritik, :)

Kamis, 19 April 2012

BALADA GUGUR DAUN


    Aku hanya ingin seperti daun yang pergi meninggalkan tangkainya. Bukan karena aku tak sanggup atau tak mampu untuk berpegangan. Namun karena aku terlalu lelah untuk selalu berpegangan eratuntuk tetap berada di sisi mu. Maka aku pergi meninggalkan tangkai tempat aku berpegangan. Biarlah aku seperti daun, biarlah aku tertiup angin. Angin yang lembut atau badai sekalipun, aku tak peduli. Biarlah aku terbang tinggi, hingga aku melihat sepasang merpati sibuk bercengkrama. Ketika angin pergi maka daun akan jatuh. Sakit? Siapa bilang? Sudah aku katakan, aku ini seperti daun, setelah pergi meninggalkan tangkainya aku tak pernah lagi merasa sakit. Daun tak peduli akan jatuh di tempat indah atau di tempat bala. Dan karena aku seperti daun, akupun tak pernah peduli akan jatuh bahagia atau jatuh nestapa. Rasanya sama! JATUH! Sampai kapan aku seperti ini ? Jawabannya sama seperti daun. Tak perlu banyak bersusah payah, hanya hingga daun layu, mengering, lalu pada akhirnya rapuh dan menghilang kembali tertiup angin. Ya, akulah gugur daun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar