KESET

KESET! a.k.a Welcome, haha selamat datang, selamat baca-baca, selamat menikmati, selamat komen, selamat kritik, :)

Kamis, 05 April 2012

WHAT's THE BEST THING IN YOUR LIFE STILL FREE?

Selain Tuhan, nafas, dan keluarga, hal yang terbaik yang saya punya yang masih “FREE” sampai detik ini adalah ‘sahabat’. Yupz!. Ga kebayang kalau punya sahabat itu harus beli dan dikenai pajak. Makin kaya makin banyak sahabatnya. Makin miskin makin melarat, menderita, dan kesepian. PERFECTO!. Kalau beneran bayar nanti pas harga BBM naik, harga persahabatan juga naik, nanti para pejabat kita ribut lagi ngomongin harga persahabatan, nanti pemerintah ngeluarin kebijakan pembagian sahabat gratis untuk kalangan tunasahabat. Haha makin aneh, maaf.

Sebenernya sahabat itu menurut mbasist dan masbro tuh yang kayak gimana sih? Pernah ada sahabat saya ngirim short messages yang isinya kurang lebih seperti ini:

  •   SAHABAT itu orang yang mau memahami saat kita berkata “hehe, gue lupa”
  •   Orang yang mau menunggu saat kita berteriak “TUNGGUIN! :(
  •   Orang yang ikut menangis bersama saat kita mengadu “gue DIPUTUSIN” (okay, untuk point ini gue pribadi say BIG NO DEAL! Haha)
  • Orang yang tidak punya dendam saat kita bilang “BAWEL lu ah!”
  • Orang yang selalu membantu saat kita meminta “Bantuin gue DONG!”
  •  Dan orang yang masih bisa tersenyum meski kita bilang “MALES GUE SAMA LU!”

Nah, karena itu Tuhan itu Maha Pengasih lagi Maha Pemurah. Semua orang bebas memilih sahabat terbaik mereka. Kita kan makhluk sosial mbasist dan masbro, hehe. Jadi bersyukurlah pada Tuhan telah memberikan kita sesuatu yang gretongan alias gratisan :).

Malam ini saya ingin berbagi rasa syukur, karena ga bisa ngadain syukuran (yang kudu, mesti, wajib, ngundang minimal para pengurus RT, juga tetangga samping kanan, kiri, depan, belakang, iya kalo Cuma satu orang, kalo sekeluarga ada empat orang? Kalikan jumlah mereka dengan harga nasi yang akan mereka makan, juga ayam bakar dan air mineralnya, oke ini makin ngaco, sekali lagi maaf, hehe), jadi saya mau mengundang mbasist dan masbro di blog ini saja yaa, murah, meriah, dan “still free” hehe.

Jadi begini ceritanya. Saya dilanda malam yang cukup membuat gundah gulana (halaah…). Tetapi saya dituntun oleh kedua sahabat saya untuk kembali ke jalan yang benar. Beruntung sekali saya memiliki sahabat-sahabat seperti mereka. Yang satu memberi saya banyak sekali nasihat-nasihat juga saran yang lagi-lagi gratis!. Dan yang satu lagi dengan berbaik hati mau merasa senasib sepenanggungan! Huahaha. Yang penting kan ada temen dalam suka dan duka. Pokonya mereka membuat malam yang penuh gundah gulana ini menjadi malam yang penuh rasa syukur.


Mereka adalah dua makhluk aneh bin ajaib. Haha, yang satu tinggi, gede, keriting. Dan yang satu lagi, kecil, latah, fobia akut!. Hehe, but, besides all, they’re so special for me! Thanks guys for a chit-chat tonight! Beruntung banget bisa kenal kalian. Terimakasiiiiiiiiiiiih…

Salam dari langit senja!

1 komentar: