KESET

KESET! a.k.a Welcome, haha selamat datang, selamat baca-baca, selamat menikmati, selamat komen, selamat kritik, :)

Kamis, 19 April 2012

Serial SI GADIS 2


Apa yang kau lakukan disini wahai gadis berwajah basah?
Aku menunggu.
Menunggu apa?
Aku pun tak tahu.
Baiklah, apa hobimu?
Menangis dan menyakiti.
Menyakiti? Menyakiti siapa?
Hati dan perasaanku.
Mengapa? Kau senang melakukannya?
Tidak, bukan aku. Tetapi hidup ini selalu menyakiti hati dan perasaanku
Kalau begitu, apa yang menyakitimu sekarang?
Seorang pria.
Apa yang telah ia lakukan terhadapmu?
Dia telah menumbuhkan rasa suka diriku padanya dalam waktu singkat,
Dan menghancurkannya dengan lebih singkat.
Apa pria itu menolakmu?
Tidak. Aku harus membunuh rasa padanya.
Mengapa harus ?
Karena ia telah menemukan gadisnya.
Dan itu bukan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar